Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Asisten Tenaga Kefarmasian Angkatan Ke II Tahun 2020/2021

Bangkinang, Senin Tanggal 21 Juni 2021
SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Melaksanakan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Asisten Tenaga Kefarmasian Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas Angkatan Ke II Tahun 2020/2021.

Yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang di wakili Bapak dr. Ali Mora, Ketua PD. PAFI Provinsi Riau Ibu Yeilza Mardhaiah, A.Md. Farm., SE, Pengawas Pembina bapak Drs. H. Sulhadi, M.Pd, Ketua PC.PAFI Kabupaten Kampar Ibu Yulhermi dan Kepala SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Bapak Nasrun, S.Pd.
Serta dihadiri oleh Perwakilan dari Kantor Urusan Agama Bangkinang Bapak Zulpaini, SHI, Rohaniawan Kristen Bapak Gumen Simanjuntak dan Bapak/Ibu wali murid.
Kepala SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang, mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayai SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang untuk menimba ilmu selama 3 tahun.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Asisten Tenaga Kefarmasian Angkatan Ke II Tahun 2020/2021

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Asisten Tenaga Kefarmasian Lulusan Kompetensi Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas Oleh Ketua PD. PAFI Provinsi Riau yang dikukuhkan oleh Rohaniawan dan disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Pengawas Pembina SMK dan Kepala Sekolah.

” Lulusan Farmasi memiliki banyak peluang kerja yang salah satunya sebagai Asisten Tenaga Kefarmasian serta dibidang lainnya seperti Kepolisian. Tidak Hanya bekerja tetapi dapat melanjutkan pendidikan dan berwirausaha atau di sebut dengan BMW (Bekerja, Melanjutkan Pendidikan dan Berwirausaha)”. Ujar Kepala SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Nasrun, S.Pd.

Semoga dengan terlaksananya acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Asisten Tenaga Kefarmasian ini dapat menjadikan siswa yang Bertanggung Jawab atas tugas dalam menjalankan praktik atau pekerjaan Kefarmasian dengan sebaik-baiknya.

smknkesparbangkinang #ProfesionalBertaqwadanBerbudaya #Asistentenagakefarmasian

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *