Festival Vokasi dalam acara LAUNCHING PERGUB VOKASI SE-Provinsi Riau Tahun 2022

Hai semuanyaaa….
ada info terbaru nih, kemarin atau tepatnya Selasa, 22 Februari 2022 SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang kembali mengikuti Festival Vokasi dalam acara LAUNCHING PERGUB VOKASI SE-Provinsi Riau Tahun 2022 loh yaa….

Dalam acara tersebut terdapat 21 Stand SMK Pusat Keunggulan (SMK PK) Se-Provinsi Riau dan SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata sudah termasuk dong yaa, nah keren gak tuh ??👏👏👏

Dengan semangat dan kerja seluruh Panitia Festival Vokasi untuk mengikuti pameran tersebut SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang menampilkan produk-produk dan peralatan Keunggulan sehingga membuat ramai stand dikunjungi orang-orang. Tak hanya itu, produk-produk keunggulan banyak di minati oleh pengunjung.

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bapak Dr.H.Kamsol mengunjungi stand pameran SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang yang di dampingi langsung oleh Bapak Nasrun, S.Pd,MM Kepala SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang.

Dan tak hanya itu saja, Direktorat SMK dan Mitras Dudi juga mengunjungi Stand Pameran Festival Vokasi SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang.

FestivalVokasi #FestivalVokasi2022 #LaunchingPergubVokasi2022 #smkpusatkeunggulan #smkbisa #smkhebat #kamivokasi #vokasikuatmenguatkanindonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *