Pameran Seni Rupa 3 Dimensi. Karya dari Peserta Didik Kelas X SMKN KESPAR.

Pada Hari Kamis, 02 Juni 2022 SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Mengadakan Pameran Seni Rupa 3 Dimensi. dimana pameran tersebut adalah karya dari Seluruh Peserta Didik Kelas X. SMKN KESPAR Menggelar pameran seni rupa 3 Dimensi. Pameran ini adalah pameran yang dilaksanakan sekolah. Tujuannya untuk memotivasi siswa untuk berkarya lebih baik lagi di bidang seni lukis. Banyak lukisan karya siswa yang dipamerkan. Lukisan yang mengisi dinding pameran berupa lukisan romantisme, ekspresionisme, dan abstrak figuratif. Selain lukisan terdapat juga gambar pemandangan, doodle, graffiti, dan anime.

Adapun pameran yang di tampilkan berupa Seni Lukis, kerajian Tangan dan berbagai produk makanan yang di hasilkan/diproduksi oleh peserta didik tersebut.
TUJUAN PELAKSANAAN Kegiatan pameran yang kami laksanakan bertujuan sebagai berikut;
1. Ajang prestasi siswa di bidang seni, khususnya seni rupa. 2. Menanam kecintaan di bidang seni dan budaya. 3. Meningkatkan pengetahuan dan wawasan di bidang seni rupa. 4. Meningkatkan kemampuan untuk mengapresiasi sebuah karya.
Berikut adalah Pameran Hasil Karya Seni RUpa 3 Dimensi dan Berbagai Produk Makanan yang di hasilkan Oleh Kelas X Tata Boga.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *