Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Osis SMKN KESPAR Periode 2022-2023

Harau, 31 Mei 2022. Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Pengurus Osis SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Periode 2022-2023.
Sekolah sebagai institusi pendidikan yang menjadi salah satu wadah dari awal mula terlatihnya siswa/i yang ingin belajar dan turut serta di dalam sebuah Manajemen Organisasi dan Kepemimpinan, SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang mengadakan acara serah terima jabatan ketua OSIS periode 2022/2023 sebagai salah satu kegiatan rutin setiap tahunnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk dari implementasi sila ke empat Pancasila yang berbunyi, “Kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan”. Langkah tersebut diambil untuk merealisasikan prinsip demokrasi melalui pemilihan ketua OSIS yang berasaskan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil).
Selamat Kepada Mastuti Rahayu , Hafiz Hadid Fahrezi atas terpilihnya sebagai ketua Osis dan Wakil Ketua Osis Periode 2022-2023, serta seluruh anggota pengurus yang dipercayakan. Semoga Amanah dalam menjalankan tugasnya dan menunjukkan kreatifitas disetiap momen yang dibangun untuk menjadikan sekolah yang lebih baik dan terus maju beserta memiliki akhlak yang baik yang patut dicontoh peserta didik lain.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *