Pelepasan Siswa Kelas XII SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Tahun 2022

Rabu (25/Mei/2022) – SMKN KESPAR (Kesehatan dan Pariwisata) melaksanakan acara pelepasan dan perpisahan siswa siswi kelas XII kepada Orang Tua oleh Kepala sekolah Acara di hadiri oleh Perwakilan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III Provinsi Riau yang diwakili oleh Bapak Zulfahmi, S.Pd, Pengawas Pembina Bapak Drs. H. Sulhadi, M.Pd, Ketua Komite H. Rubiya, S.Pd, , Tamu Undangan dan Orang Tua Murid. Acara diadakan di Halaman edHotel Kespar Pukul 08.00 WIB Hingga Selesai.

Acara pelepasan Siswa dan Siswi Kelas XII dimulai dengan Kata sambutan dari Kepala Sekolah Bapak Nasrun,S.Pd. Dalam sambutannya, Bapak Kepala Sekolah sangat bangga memiliki siswa siswi yang berprestasi pada setiap jurusan yang dipilihnya. Kelak pengetahuan atau keterampilan yang diperoleh saat di SMK akan menjadi bekal hidup di masa mendatang. Almamater sekolah akan selalu dikenang oleh siswa siswi hingga mereka beranjak dewasa atau di bangku kuliah nantinya. Siswa siswi yang memiliki keterampilan di setiap jurusan akan bekerja dengan keahliannya masing-masing. Hal ini tentu disambut gembira oleh siswa siswi tersebut untuk memajukan sekolah tercinta kita.

Berikutnya adalah pemasangan medali untuk siswa siswi kelas XII dan dimeriahkan dengan penampilan-penampilan seni dari siswa-siswi kita yang memiliki bakat luar biasa.
Pengalungan Mendali sebagai Simbol Alumni ke-3 SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Jurusan Farmasi Klinis dan Komunitas, serta Jurusan Perhotelan.

Kepala sekolah juga menyampaikan, di sekolah banyak suka dan duka yang tercipta sehingga menjadi kenangan tersendiri bagi siswa, tawa dan kebahagiaan mengalir saat akhir acara perpisahan tersebut berlangsung.

Pengalaman selama bersekolah di SMK ini akan menjadi kenangan tersendiri bagi mereka setelah nanti mereka melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi. Semoga mereka menjadi insan yang mandiri, sukses masa depan dan bertanggungjawab terhadap keluarga dan negara tercinta Indonesia. Mengudaralah sekolahku tercinta, kibarkan semangat dan motivasi bagi generasi muda sehingga menjadi insan yang cendekia dan berdaya guna bagi Nusa dan Bangsa”. (Nasrun,S.Pd)

Pelepasan Balon oleh Almuni Angkatan ke 3 bersama pengurus Osis SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *