Info Kelulusan Siswa SMKN KESPAR Tahun 2023

Informasi tentang momen spesial dan sekaligus momen yang menegangkan.
Yaitu Pengumuman Kelulusan Siswa/Siswi SMKN KESPAR Tahun 2023. Informasi ini ditujukan bagi siswa-siswi SMK yang akan segera melihat pengumuman kelulusan.

Pengumuman kelulusan merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh siswa/siswi yang telah melaksanakan ujian di sekolah. Tentunya dalam hal ini yaitu siswa-siswi SMKN KESPAR BANGKINANG.

Momen ini menjadi momen spesial dan sekaligus momen yang menegangkan. Mengapa demikian?
Dikatakan sebagai momen spesial, karena pengumuman ini hanya terjadi satu kali untuk setiap siswa. Siswa akan melihat pengumuman kelulusan untuk dirinya.

Sedanghkan dikatakan sebagai momen menegangkan, karena pengumuman ini menjadi faktor penentuan kelulusan siswa.
Pengumuman kelulusan siswa bisa diakses secara online melalui alamat website sekolah. Siswa-siswi harus buka website sekolah https://smknkespar.sch.id/

Perjuangan selama 3 tahun tidak sia-sia dengan adanya pernyataan lulus ini. Bagi siswa yang dinyatakan lulus sekolah, boleh merasa senang tetapi jangan sampai berlebihan. Apa lagi sampai hura-hura dijalanan. Hal tersebut tentu tidak mencerminkan bahwa kalian adalah orang terpelajar.

Maka dari itu admin sarankan untuk siswa-siswi agar memeriahkan kelulusan dengan cara-cara yang baik dan tidak merugikan diri sendiri dan pihak lain.

Ingat!!! Jadikan kelulusan ini sebagai titik awal (starting point) bagi kalian untuk memulai perjuang baru untuk menghadapi hal-hal yang akan terjadi di masa depan.

Yukk… Pantau terus website https://smknkespar.sch.id/ , untuk tau informasi kelulusannya…

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *