PENGANTARAN DAN LEPAS SAMBUT KEPALA SMK NEGERI KESEHATAN DAN PARIWISATA BANGKINANG

Laboy Jaya, 09 Januari 2024. Keluarga Besar SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang melaksanakan kegiatan “PENGANTARAN DAN LEPAS SAMBUT KEPALA SMK NEGERI KESEHATAN DAN PARIWISAT BANGKINANG”.

Dimana dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Cabang dinas Pendidikan Provinsi Riau WIL. III yang di wakili oleh Bapak Yoyok, Bapak Drs. H. Sulhadi, M.Pd selaku Pengawas Sekolah, Bapak H. Rubiya, S.Pd selaku Komite Sekolah, Seluruh Bapak/ibu Tenaga Pendidik dan Kependidikan SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang, serta Bapak/ibu Guru SMKN 1 KUOK.

Dalam kegiatan tersebut pengawas sekolah Bapak Drs. H. Sulhadi, M.Pd mengantarkan Kepala Sekolah Baru SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang yaitu Ibu Nurnaningsih, M.Pd serta Pelepasan/Pisah Kepala Sekolah Lama SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Bapak Nasrun, S.Pd., M.M dengan Keluarga Besar SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang.

SEMOGA DENGAN ADANYA KEPALA SEKOLAH BARU DAPAT LEBIH MEMAJUKAN SEKOLAH DAN MEMBAWA INOVASI BARU DI SMK NEGERI KESEHATAN DAN PARIWISATA BANGKINANG.
SETIAP PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN, TETAP KOMPAK, TETAP TERJAGANYA SILATURAHMI SAMPAI KAPANPUN❤️

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *