MOU Djokro Pekanbaru dan SMKN KESPAR BANGKINANG

Bangkinang, 17 Januari 2024 – Kepala sekolah SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Ibu Nurnaningsih, M.Pd Bersama tim mengadakan Kerjasama (MOU) dengan Hotel Djokro Pekanbaru

Kerjasama ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi antara siswa/siswi SMK KESPAR Bangkinang dengan Hotel Djokro Pekanbaru dalam rangka memperluas wawasan dan pengalaman mereka di industri perhotelan.

Kerjasama ini bertujuan untuk melengkapi pendidikan formal yang diberikan oleh SMK KESPAR Bangkinang dengan pengalaman praktis di industri perhotelan. Siswa/siswi akan memiliki kesempatan untuk menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang mereka pelajari di sekolah secara langsung di lingkungan kerja yang sesungguhnya.

Diharapkan kolaborasi ini akan membantu mereka mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja dan meningkatkan daya saing mereka di pasar kerja.
mou #kerjasama #penandatangankerjasama #smkpk #smkpusatkeunggulan #smkpusatkeunggulanskemalanjutan #smkbisa #smkhebat #kamivokasi #vokasikuatmenguatkanindonesia

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *