MEMPERINGATI HUT SMKN KESEHATAN DAN PARIWISATA BANGKINANG KE – 7 TAHUN.

Dalam rangka memperingati HUT SMKN Kespar yang ke-7 tahun, SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang mengadakan Tournament Sepak Bola Antar SMA/SMK/MA sederajat SE-KABUPATEN KAMPAR.
Senin, 09 Oktober 2023 acara Tournament Sepak Bola Antar SMA/SMK/MA Sederajat dibuka secara Resmi Oleh Ketua KONI Kab. Kampar yaitu Bapak Drs. H. Yasir, M.M. Dimana dalam acara tersebut dihari oleh Kepala Sekolah SMK Negeri Kesehatan dan Pariwista Bangkinang Bapak Nasrun,S.Pd,.M.M, Staf Ahli Gubernur Bapak Yurnalis Basri,S.Sos, M.Si

Ketua KONI Kab. Kampar Drs.H.M.Yasir,M.M, Ketua PSSI Kab. Kampar Bapak M.Kamis,SE, Ketua Komite SMK Negeri Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang Bapak H. Rubiya, S.Pd, Kepala Desa Laboy Jaya Bapak R.Imam Ali syahid,S.T serta Bapak/ibu tamu undangan.

Adapun sambutan dari Ahli Gubernur “Saya sangat bangga dengan diadakannya Turnamen Sepak Bola ini, dan tidak akan tertutup kemungkinan para bibit bibit atlit sepak bola dapat mewakili kampar,Riau bahkan dapat mewakili Indonesia.” Ujar Bapak Yurnalis Basri, S.Sos., M.Si.


Tak hanya itu saja dalam pembukaan turnamen sepak bola ini langsung di buka oleh para atlit dari beberapa SMA/SMK yaitu :

  1. SMAN 2 BANGKINANG KOTA VS SMAN 4 TAPUNG (0 : 1)
  2. SMKN 1 BANGKINANG VS SMKN 1 TAMBUSAI (ROHUL) (0 : 3)
turnamen #turnamensepakbola #HUTSMKNKESPAR #HUTKESPARKE7 #junjungsportivitas #tetapjunjungsportivitas #kalahmenangbiasa #prestasiyesnarkobano #smkbisa #smkhebat #kamivokasi #vokasikuatmenguatkanindonesia #fyp #lfl

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *