Workshop Penyusunan Program 2021 dan revisi Peta Jalan SMK PK (Pusat Keunggulan) oleh Tim DUDIKA

Laboy Jaya, Bangkinang- 08 September 2021. SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang sebagai salah satu SMK PK (Pusat Keunggulan), kembali menyelenggarakan kegiatan Pengembang Sekolah Pusat Keunggulan (Non Fisik) berupa Workshop Penyusunan Program 2021 dan revisi Peta Jalan SMK PK (Pusat Keunggulan).

Workshop Penyusunan Program 2021 dan Revisi Peta Jalan diselenggarakan pada tanggal 07 s/d 08 September 2021, diikuti oleh peserta Pengembang Sekolah Pusat Keunggulan (Non fisik) SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang. Narasumber Kegiatan Pengembang Sekolah Pusat Keunggulan (Non Fisik) ini oleh Tim DUDIKA dari Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) ibu Eli Gusriani, S.Sos, MM.Par dan Praktisi Pendidikan Oleh Ibu Dra. Endang Sadbudhy Rahayu, MBA.

Dalam kegiatan Pengembang Sekolah Pusat Keunggulan (Non fisik) SMKN Kesehatan dan Pariwisata Bangkinang peserta dapat mempersiapkan beberapa Dokumen diantaranya:

Penyelarasan Kurikulum Bersama DUDIKA
Perencanaan Pembelajaran
Pelaksanaan Pembelajaran (Sistem Blok, Pembelajran Berbasis Proyek, Pembelajaran Berbasis Kewirausahaan, Pembelajaran Berbasis Dual System, Penilaian Hasil Belajar, dan Pengembangan Bahan Ajar)
Praktik Kerja Lapangan (Dirancang, Dilaksanakan, Dievaluasi, dan Disertifikasi Bersama DUDIKA)
Magang dan Sertifikasi Guru (Dirancang, Dilaksanakan, Dievaluasi, dan Disertifikasi Bersama DUDIKA)
Sertifikasi Kompetensi Siswa oleh DUDIKA
Komitmen Serapan Lulusan
Pengembangan Teaching Factory
Pihak sekolah mengharapkan feeback dari peserta pengembang Sekolah Pusat Keunggulan setelah melaksanakan kegiatan Workshop Penyusunan Program 2021 dan revisi Peta Jalan SMK PK (Pusat Keunggulan) ini

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *